Monday 12 October 2009

SWOT analysis

Strengths :
Hal-hal yang kami anggap merupakan kekuatan kami antara lain, keunikan desain produk, dengan bahan yang berkualitas tinggi menjadikan produk kami dikategorikan sebagai unggul. Pemilihan barang-barang yang diimpor juga sangat selektif. Kami hanya memilih produk-produk impor yang kami rasa akan menjadi target dari pangsa pasar kami di Indonesia. Desain produk dengan berbagai desainer kami yang berkualitas sangatlah menjaga mutu dari busana-busana tersebut.
Weaknesses:
Tiadanya ketersediaan pengantaran jasa merupakan salah satu kelemahan dari dalam kami sendiri. Hal ini karena biaya operasional akan sangat meningkat. Selain itu dengan berbagai macam jenis dan ukuran anjing yang sangat bervariasi, maka pemilihan busana harus sangat hati-hati pada saat transaksi pembelian terjadi. Karena itulah disarankan lebih baik membeli busana tersebut dengan cara membawa hewan peliharaan masing-masing.
Opportunities:
Minimnya outlet-outlet atau toko-toko yang bergerak di bidang retail busana anjing di Indonesia, membuat perusahaan kami optimis untuk dapat merebut pangsa pasar tersebut. Terlebih dengan letak yang strategis membuat pelanggan kami sangat memadai untuk mendapatkan produk-produk kami tersebut.
Threads:
Ancaman yang mungkin datang antara lain, dengan adanya berbagai akses pembelian yang digunakan oleh para kompetitor untuk mengantarkan pesanan tersebut ke rumah pelanggan masing-masing dengan mudah, contohnya dengan internet, atau dengan paket pengiriman kilat, pembayaran dengan kartu kredit atau debit yang memudahkan calon target audience untuk dapat bertransaksi dengan baik.

No comments:

Post a Comment