Monday 28 September 2009

Company Profile
Perusahaan BarQ Corporation bergerak di bidang usaha retail khususnya retail busana untuk hewan peliharaan khususnya anjing. Toko-toko kami tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Ujung Pandang. Terletak di mall-mall yang berada di kawasan startegis kota-kota tersebut, membuat para pengunjung atau pemburu benda-benda untuk hewan kesayangan mudah untuk mendapatkannya.
Dewasa ini pemilik-pemilik hewan peliharaan khususnya anjing sangat memperhatikan penampilan hewan peliharaannya. Banyak yang sengaja menyamakan penampilan anjingnya dengan dirinya. Hal ini dapat dilihat dari berbagai foto-foto selebritis yang terlihat membawa anjingnya jalan-jalan dengan penuh gaya yang membuat orang-orang yang melihat semakin tertarik dengan hewan tersebut.
Busana yang terdapat di toko-toko retail kami sangat bervariasi dan beranekaragam. Berbagai model dengan berbagai jenis dan ukuran tersedia di toko kami. Berbagai model tersebut kami dapatkan dengan cara mendesain sendiri, dan ada juga yang kami impor dari toko-toko luar negeri seperti dari Singapura, Australia, Amerika Serikat, Jepang, dan masih banyak lagi.
Produk lokal kami didesain oleh desainer kami yang telah berpengalaman dan berkualifikasi internasional. Produk-produk tersebut memiliki keunggulan antara lain, bahan yang berkualitas tinggi, model yang selalu berganti setiap bulan sekali, dan juga berbagai ukuran yang sesuai dengan ukuran hewan peliharaan anda.
Untuk anjing yang berukuran kecil seperti Shih Tzu, Pomeranian, Yorkshire Terrier, Maltese, dan lain-lain, kami memiliki berbagai jenis busana, dengan berbagai aksesoris sebagai pelengkap yang sesuai untuk mempercantik atau mempergagah anjing anda. Aksesoris tersebut antara lain, kalung leher, tali untuk berjalan-jalan, topi, sepatu, hingga gelang-gelang. Barang-barang tersebut juga berlaku untuk anjing-anjing berukuran besar seperti Golden Retriever, Labrador, Herder, dan lain-lain.
Oleh sebab itu, untuk memenuhi permintaan dari para pemilik anjing tersebut untuk mendapatkan akses untuk membeli dengan mudah tanpa harus ke luar negeri, maka kami berinisiatif untuk menyapa para penggemar dengan menluncurkan toko-toko kami dengan beragam busana dan aksesoris yang sangat mumpuni.

No comments:

Post a Comment