Tuesday 29 September 2009

marketing mix

Product
Produk kami sangat bervariasi dan unik yang membuat pelanggan akan terus tertarik untuk mendapatkan koleksi kami yang sangat beragam dan eksklusif. Kami terus berinovasi untuk memenuhi permintaan dari para pelanggan setia kami. Produk-produk kami tersebar antara lain, baju-baju atau busana, ragam aksesoris yaitu kalung leher, tali, gelang, hingga tas untuk memudahkan membawa hewan peliharaan kemana-mana.
Price
Harga yang kami tawarkan sangat bervariasi, disesuaikan dengan kalangan-kalangan masyarakat pada umumnya. Harga yang kami tawarkan berkisar antara 39.000 – 399.000. Harga tersebut bergantung pada jenis barang, dan jenis anjing yang sesuai dengan baju dan ukuran tersebut.
Place
Produk-produk kami eksklusif karena merupakan produk yang kami desain sendiri, dengan desainer kami yang berkualitas. Produk kami tesebar di outlet-outlet BarQ yang berada di kota-kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bali, Medan, Surabya, dan Ujung Pandang.
Promotion
Promosi yang kami terapkan antara lain dengan pemasangan iklan di majalah-majalah gaya hidup, website kami, flyer dan brosur yang kami sebarkan di tempat-tempat strategis, dan juga banner dan billboard di tempat strategis yang mudah dilihat orang.

No comments:

Post a Comment